Sentra Otomotif BSD Autoparts

Sentra Otomotif BSD Autoparts & Sentra Onderdil BSD melahirkan peluang bisnis bagi para pemain produk-produk after market seperti variasi dan aksesoris kendaraan. Salah satu sentra otomotif yang ramai dikunjungi oleh pecinta otomotif ini terletak di Jalan Raya Letnan Soetopo, BSD, Tangerang Selatan.

Walaupun berdekatan dan hanya berjarak 300 meter konsep yang diusung Sentra Otomotif BSD Autoparts & Sentra Onderdil BSD berbeda. Sentra onderdil BSD berbentuk ruko-ruko, sedangkan BSD Autoparts berkonsep kios berlantai satu. BSD Autoparts pun lebih lengkap serta lebih ramai, karena dijejali 354 kios, sedangkan Sentra Onderdil BSD hanya memiliki 38 ruko. Sentra otomotif yang berdiri sejak 2006 ini sudah familiar di kalangan pecinta otomotif di sekitar wilayah Tangerang Selatan.

Sentra Otomotif BSD Autoparts

Banyaknya pedagang dan ragam suku cadang membuat Sentra Onderdil BSD dan BSD Autoparts ini layaknya ‘one stop shoping’. Berbagai suku cadang atau jeroan mobil dari berbagai merek, baik keluaran baru hingga masa lampau tersedia, termasuk aksesoris dan perangkat audio. Konsumen yang ingin mencari tempat ini tidak akan kesulitan karena letaknya di pinggir jalan utama dan berada di jantung kota BSD.

Jadi, janganlah heran, apabila kala pertama kali memasuki kawasan ini, Anda seakan berada di sebuah pameran otomotif. Maklum, mulai dari pintu gerbang sudah terlihat jejeran mobil dari berbagai merek sedang diotak-atik oleh para mekanik. Ada yang hanya sekedar melakukan servis berkala, memasang aksesoris hingga tune up untuk lomba balap mobil.

Kawasan otomotif ini pun letaknya sangat strategis, karena BSD dapat diakses dari arah mana saja dan tidak terlalu sulit untuk mencari BSD Autoparts ini. Untuk menuju ke sana, dapat diakses melalui tol Jakarta-Tangerang, Serpong-Bintaro, dan jalan dari arah Pamulang serta Kota Tangerang.

Pesatnya pertumbuhan pengguna kendaraan bermotor di Tangerang Selatan, membuat peluang bisnis di dunia otomotif sangat menjanjikan. Tidak hanya pencinta otomotif saja yang merasakan dampak positifnya, melainkan pemilik toko sparepart dan aksesoris juga merasakannya.

Keuntungan berbisnis dunia otomotif memang terbilang besar, hal ini dikarenakan konsumen tidak mempedulikan berapa banyak uang yang mereka keluarkan untuk ‘mendandani’ kendaraannya, asalkan mereka senang dan puas.

error: Content is protected !!